Berita Nasional Terpercaya

The Atrium Hotel and Resort Nobatkan Best Employee of The Year

0

SLEMAN, BERNAS.ID – The Atrium Hotel and Resort merupakan hotel bintang 4 yang terletak di Jl.  Kebon Agung No. 20 Sendangadi, Mraen Sleman Yogyakarta. Hotel yang mengedepankan fasilitas dan pelayanan yang terbaik bagi tamu yang berkunjung dan menginap seperti dengan tagline nya ?Genuine Hospitality? . Untuk mewujudkan hotel dengan kualitas terbaik The Atrium Hotel and Resort mempunyai Barometer Kesuksesan tersendiri, yaitu Kepuasan Management, Kepuasan Tamu dan Kepuasan Karyawan.

Salah satu kepuasan karyawan yang diberikan The Atrium Hotel and Resort memberikan The Best Employee of The Year 2018. Ada 9 kriteria penilaian yaitu sikap, tanggung jawab, ketrampilan dan pengetahuan, standar operasional  prosedur ( SOP ), jiwa kepemimpinan, kerjasama, inisiatif, disiplin dan kebersihan diri. ?Selain memberikan pelayanan yang terbaik untuk management dan tamu kita berikan penghargaan bagi pegawai yang mempunyai dedikasi tinggi dan konsisten dalam mempertahankan 9 kriteria tadi sehingga barometer kesuksesan tersebut berhasil,? Jelas Adin Jumiadi General Manager The Atrium Hotel and Resort dalam General Staff Meeting senin (18/02).

Dari 12 Kandidat yang maju di setiap Department yang meraih The Best Employee Of The Year 2018  adalah Rifka Dian Asri ( 25 ) dari departemen Sales and Marketing. Dari kinerja dan pertanyaan-pertanyaan yang diberikan Rifka berhasil unggul dengan nilai 385 dari total nilai maksimal 400. Hadiah yang diberikan selain penghargaan yaitu uang tunai, Voucher menginap, Voucher makan, sertifikat dan plakat.

? Selain senang dan bangga ini merupakan nilai tambah dalam perjalanan berkarir saya, suatu pencapaian yang saya dapatkan tetapi saya pun tidak berhenti sampai disini, saya akan mempertahankan,? ujar Rifka Sales Admin di The Atrium Hotel and Resort.

Diharapkan dengan memberikan The Best Employee Of The Year 2018 karyawan lebih terpacu untuk  mempertahankan kinerja dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada para tamu. (*/adn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.