Berita Nasional Terpercaya

Koramil Berikan Bantuan Buku Sejarah untuk Siswa SMAN 1 Ngemplak

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Sebagai bentuk kepedulian akan kemajuan pendidikan di wilayah Ngemplak Sleman, Kapten Inf Sujud, selaku Komandan Rayon Militer 07 Ngemplak memberikan bantuan  buku ke SMA Negeri 1 Ngemplak, Senin (04/03/09).

Pembagian ini menjadi salah satu kegiatan serbuan teritorial yang merupakan bentuk kepedulian satuan teritorial terhadap pendidikan, serta mendorong minat anak anak didik untuk membaca.

“Dengan harapan, saya pribadi dapat berkontribusi meningkatkan minat baca di pada siswa siswi SMA 1 Ngemplak dalam menciptakan generasi muda yang cerdas, berkualitas, dan berakhlak mulia,? kata Kapten inf Sujud .

Lanjut tambahnya, buku yang diserahkan ini merupakan hasil penggalangan yang sudah dilakukan, sedangkan buku-buku yang diserahkan berupa buku sejarah pahlawan revolusi.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA 1 Ngemplak Drs Warsun MPd yang menerima langsung bantuan buku tersebut mengatakan anak-anak sangat antusias dengan adanya bantuan buku bacaan ini.

“Terima Kasih kepada Komandan Koramil 07 Ngemplak, semoga bantuan buku yang  kami terima dapat menambah minat para pelajar  untuk lebih giat belajar,? ungkap Kepala SMA 1 Ngemplak.(jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.