Berita Nasional Terpercaya

Pria Gantung Diri di Villa Kawasan Kaliurang

0

SLEMAN, BERNAS.ID- Warga Pakem Sleman, kawasan wisata, Kaliurang dikejutkan dengan adanya penemuan mayat. Pasalnya, mayat tersebut ditemukan menggantung di bawah tangga vila Djembranasari RT07/RW19, Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Sleman, Kamis 14 Maret 2019.

Mayat pertama kali ditemukan pertama kali oleh saksi Wisnu Dwi Putranto (38), penjaga villa. Saat itu, saksi mencium adanya bau yang tidak sedap dari dalam villa.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Pakem, Kompol Haryanta menyebutkan korban diketahui  bernama Jepri Edo (23), warga Kota Sembilan  Dumai, Riau.

“Saksi Wisnu yang merasa curiga dengan bau tidak sedap, kemudian memberitahukan warga sekitar untuk melakukan pengecekan dengan cara masuk ke dalam villa,” jelasnya di tempat kejadian perkara.

Lanjut Kapolsek Pakem, menemukan korban sudah dalam keadaan membusuk dengan penuh belatung, saksi bersama warga sekitar melaporkan penemuan mayat ke Polsek Pakem guna dilakukan pemeriksaan. Mendapati adanya laporan warga, petugas Polsek Pakem langsung memberitahukan tim dokter Puskesmas Pakem serta tim Inafis Polres Sleman 

Saat petugas melakukan pemeriksaan mayat yang membusuk tersebut, petugas tim dokter Puskesmas maupun Inafis Polres Sleman tidak bisa mengidentifikasi korban karena tubuh korban penuh belatung. Diketahui kondisi villa itu kosong dan lama tidak ditempati

“Diperkirakan korban sudah meninggal sepekan silam dengan melihat banyaknya belatung dan lalat,” imbuh Kapolsek.

Kapolsek mengungkapkan fakta lain bahwa pria tersebut diduga mengakhiri hidupnya dengan cara tragis lantaran tersangkut kasus pidana penggelapan motor.

Ia mengungkapkan sebelum jasad korban ditemukan, warga sempat menemukan adanya sebuah motor Honda Beat tidak jauh dari lokasi kejadian sekitar sepekan lalu. Saat itu diketahui milik seorang warga Bantul yang dilaporkan hilang dan kasus hukumnya ditangani Polsek kasihan, Bantul. “Saat dilakukan pengecekan ternyata memang benar saat  ini ada laporan penggelepan dengan identitas yang sama dengan identitas mayat pria tersebut.

“Kita masih dalami kasus ini apakah bunuh diri atau sengaja dibunuh,” pungkas Kapolsek. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.