Berita Nasional Terpercaya

Siap Menangkan Pemilu, DPD PDI Perjuangan DIY Gelar Rakoorda

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar Rapat Koordinasi Daerah Pemenangan Pileg dan Pilpres 2019, Minggu (17/3/2019) di Sleman City Hall.

Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto pada kesempatan itu menyampaikan, Rakoorda dilaksanakan untuk menentukan langkah apa yang akan dilakukan partai guna pemenangan diwilayah. “Rakoorda dilaksanakan diseluruh wilayah, setelah kemarin pusat menggelar Rakoornas,” ujarnya.

Dalam Rakoorda ini, Hasto juga menyampaikan pesan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. “Pesan Ibu Megawati adalah pentingnya berkoordinasi dan partai harus berada ditengah rakyat,” katanya.

Sementara itu Ketua DPD PDI Perjuangan DIY, Bambang Praswanto menyampaikan dalam rakoorda ini akan dilakukan konsolidasi mulai dari tingkat TPS hingga manajemen saksi untuk pemenangan pilpres dan pileg dalam pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Kami melakukan pemantapan guna pemenangan partai, pilpres, dan juga pileg, nantinya setelah diadakan rakoorda ini semua bisa mengerti tugasnya masing-masing,” katanya. (mar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.