Berita Nasional Terpercaya

Novotel Yogyakarta Peringati Earth Hour 2019

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID — Hotel Novotel Yogyakarta, Jalan Sudirman, Yogyakarta, Sabtu,30 Maret 2019, mengikuti aksi serentak selama satu jam demi melindungi bumi. Dengan cara mematikan semua lampu-lampu hotel yang ada di area publik, seperti, area lobby, restauran, koridor kamar, kolam renang, tempat parkir, dan kantor manajemen.

?Semua cahaya yang berasal dari listrik digantikan dengan cahaya lilin. Banyak lilin dipasang di setiap sudut hotel bintang 4 ini, lilin utama membentuk angka 60+ merupakan simbol dari Earth Hour, di lobby utama. Juga ada pohon aksi bertuliskan aksi-aksi kita untuk melindungi bumi ini. Para tamu pun sangat antusias karena dapat berfoto ria dalam kegelapan bercahayakan lilin,? beber Marketing Communication Manager, Paskalia Ditha Ratnasari, melalui rilis yang dikirim ke Bernas.id, Minggu (31/03/2019).

Tidak hanya itu saja, lanjut Ditha, bagi para tamu yang makan malam di Kedaton Restaurant, mendapatkan diskon khusus untuk semua makanan yang ada di menu (a la carte). Berlaku hanya satu hari saja, pukul 18:00 – 22.00 WIB.

?Hal ini merupakan salah satu upaya manajemen Novotel Yogyakarta, agar para tamu merasa aman, nyaman, dan puas dengan pelayanan kami. Di setiap lantai hotel, juga ada staff kami yang berjaga. Mari kita satukan gerakan dan tindakan untuk menyelamatkan bumi terhadap perubahan iklim,?punkasnya. (*/ted)

Leave A Reply

Your email address will not be published.