Berita Nasional Terpercaya

Ada Yang Baru di Zona Kebaikan Air Taman Pintar

0

YOGYA, BERNAS.ID – Zona Air Kebaikan yang terletak di Taman Pintar sudah diperbarui. Zona ini kini memiliki semakin interaktif dan edukatif dilengkapi dengan permainan dan sarana edukasi terkait pengelolaan sampah.

Vice President Research and Innovation Danone-AQUA, Rosalina Privita menjelaskan, dengan memperbarui zona tersebut, pihaknya berusaha mengedukasi masyarakat tak hanya tentang pola hidup sehat dan pemenuhan hidrasi sehat, namun juga tentang pengelolaan sampah plastik. Ini sesuai dengan gerakan bijak berplastik yang digaungkan oleh Danone Aqua.

“Bukan hanya kebaikan air dan pemenuhan hidrasi sehat, tetapi juga bagaimana 
menjaga lingkungan dan mengelola sampah plastik dengan bijak sejak usia dini,” ujarnya dalam peresmian ulang Zona Kebaikan Air Taman Pintar, Senin (8/4/2019).

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkot Jogja Kadri Renggono mewakili walikota berharap, kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan dengan memenuhi hidrasi harus bisa dimiliki semua orang. Ini penting untuk membentuk generasi muda yang sehat dan produktif.

“Pemerintah Kota Jogja juga mendukung sepenuhnya gerakan mengurangi sampah plastik, dengan tidak memakai sedotan plastik, dan memakai tumbler sebagai pengganti botol plastik air minum,” ujarnya. (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.