Berita Nasional Terpercaya

12 Mahasiswa Raih Kemenangan di Taekwondo UPY Games 2019

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Olahraga taekwondo mengawali UPY Games 2019, Kamis (11/4/2019). Pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh Nopa, mahasiswa program studi Bimbingan dan Konseling. Adapun juara 2 yaitu Barto, mahasiswa program studi PPKn, dan juara 3 Amri, mahasiswa program studi Agroteknologi. Ketiga pemenang ini merupakan peserta dari kategori U-58 putra.

Sedangkan untuk kategori U-63 Putra, Juara 1 diraih oleh Anggit, mahasiswa program studi Teknik Informatika, posisi kedua oleh Rio, mahasiswa program studi Pendidikan Matematika, dan posisi ketiga oleh Mahir, mahasiswa program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar.

Dari kategori U-46 Putri dimenangkan oleh Rima, mahasiswaprogram studi Bimbingan dan Konseling; disusul Kumala, mahasiswa program studi Teknik Informatika; posisi tiga ditempati oleh Hana, mahasiswa program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar.

Kategori U-53 Putri dimenangkan oleh Vini, mahasiswa program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar; disusul oleh Dessi, mahasiswa program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar; dan posisi tiga oleh Saila, mahasiswa program studi Bimbingan dan Konseling. (*/Nuning)

Leave A Reply

Your email address will not be published.