Berita Nasional Terpercaya

Hotel Pandanaran Prawirotaman Promo Paket Bukber dan Siap Bagikan THR

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Hotel Pandanaran Prawirotaman Yogyakarta siap menyambut Ramadhan 1440 H dengan menyuguhkan lebih dari 30 varian menu buka puasa bersama pada tahun ini. Aneka makanan khas Indonesia, seperti patin acar kuning, empal gentong, soto bebek, sate ayam, ayam bakar kecap, oseng kikil putren, plecing kangkung, garang asem dan camilan istimewa seperti sukun goreng, tempe mendoan, manisan buah, martabak, aneka bubur, soup dan menu spesial lainnya akan siap menggoyang lidah pecinta kuliner di Yogyakarta. Paket bukber Hotel Pandanaran tahun ini diberi nama Special Pandanaran Bukber atau disingkat SPBU.

?Akan ada lebih dari 30 varian menu yang kita sajikan setiap harinya pada paket SPBU ini. Agar tidak bosan, menu tersebut disajikan berbeda dari hari senin sampai minggu. Dan informasi menu apa saja yang Hotel sajikan di hari itu, akan kita bagikan lewat official instagram @pandanaranjogja,? Public Relation Hotel Pandanaran Prawirotaman, Afida

Selain itu, Hotel Pandanaran juga akan membagikan puluhan THR seperti smartphone, kipas angin, LCD TV, sepeda dan berbagai alat elektronik lainnya pada promo paket SPBU ini.

?Sedikit berbeda dari promo bukber tahun lalu, kali ini kita akan membagikan THR berupa peralatan elektronik yang akan diundi setiap minggu. Jadi sistemnya teman-teman yang sudah membeli paket bukber di Hotel, secara otomatis bisa mendapatkan 1 kupon undian THR. Kupon tersebut akan kita undi setiap minggu selama bulan Ramadhan?, ungkap Afida.

Hanya dengan membayar Rp65.000 per orang, kita sudah dapat menikmati aneka menu makanan berbuka puasa ?all you can eat? di Hotel Pandanaran. Harga tersebut sudah termasuk takjil, appetizer, soup, main course, dessert hingga beverages sekaligus 1 kupon undian THR dan berlaku kelipatan. Promo ini berlaku mulai tanggal 07 Mei hingga 03 Juni 2019. (*/adn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.