Berita Nasional Terpercaya

Menikmati Sajian Kuliner Nusantara untuk Menu Buka Puasa

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID ? Hari ini menjadi hari pertama umat muslim untuk berpuasa. Sejak jauh-jauh hari, sejumlah hotel telah menawarkan paket buka puasa  yang bisa dinikmati oleh masyarakat. Termasuk Ayola Tasneem Convention Hotel Yogyakarta yang turut menawarkan paket buka puasa.

Mengusung tema Ramadhan ing Kampoeng Tasneem, Ayola Tasneem Convention Hotel Yogyakarta menyuguhkan berbagai masakan nusantara dari berbagai wilayah di Indonesia.

?Kami hadirkan all you can eat buffet untuk buka puasa dari pukul 17.00 WIB setiap harinya. Ada sekitar 18 menu yang bisa dinikmati oleh tamu, mulai dari : ta?jil, soup, main dish hingga dessert. Kami juga menyajikan 4 menu live cooking setiap harinya.? kata Public Relation Manager, Niken Widi, Senin (6/5/2019).

Hanya dengan Rp60.000, masyarakat bisa mencicipi berbagai hidangan khas nusantara sepuasnya dengan konsep all you can eat buffet. Berbagai menu segar tersaji setiap harinya seperti kurma, aneka bubur, aneka kolak, susu kedelai, sari kacang hijau dan aneka es.

?Pengunjung bisa ngabuburit sambil bercengkrama dengan keluarga atau sahabat sembari menikmati suasana yang fresh dan hijau,? katanya.

Berbagai promo ditawarkan oleh Ayola Tasneem Convention Hotel Yogyakarta seperti voucher menginap, dan romantic dinner. (*/adn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.