Berita Nasional Terpercaya

Ulang Tahun Kedua Hotel Grand Keisha Yogyakarta by Horison Terus Tingkatkan Pelayanan

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Merayakan ulang tahun keduanya, Hotel Grand Keisha Yogyakarta by Horison memberikan penghargaan kepada karyawan, dan menampilkan kebolehan masing-masing department yang ada di hotel tersebut, Sabtu (11/5/2019) di Ballroom Hotel Grand Keisha Yogyakarta by Horison, Jalan Affandi Nomor 9, Gejayan, Sleman.

“Hari ini kita memberikan penghargaan untuk karyawan terbaik, dan ada department performs, jadi setiap department membuat video yang akan dilombakan, dan ada juga ustadz yang memberikan motivasi bagi kita semua, baik karyawan, managemen, dan owner,” ungkap General Manager Grand Keisha Yogyakarta by Horison, AR Atik Damardjati disela kegiatan.

Pada perayaan ulang tahun yang dihadiri seluruh karyawan beserta keluarganya ini, Atik berharap di tahun kedua ini semuanya akan menjadi lebih baik. “Untuk karyawan, owner, dan tamu-tamu. Jadi tagline hotel kita bisa tercapai, dengan memberikan pelayanan yang lebih baik kedepannya,” katanya.

Dia juga menargetkan kedepan, Grand Keisha Yogyakarta by Horison akan menjadi hotel yang lebih baik di Yogyakarta.

Owner Grand Keisha Yogyakarta by Horison, Andy Arslan Djunaid di ulang tahun kedua Hotel Grand Keisha Yogyakarta by Horison ini berharap kedepannya hotel ini bisa memberikan satu warna yang lain di industri perhotelan. “Dan juga keramahan serta apapun yang kami siapkan untuk seluruh tamu juga akan berkesan, dan tentunya menjadi ciri dari Yogyakarta sesuai dengan masyarakat Yogyakarta yang ramah tamah dan itu salah satu keunggulan kami,” katanya.

Dimas Afian dan Diajeng Ve, pasangan Dimas Diajeng Sleman yang juga turut hadir dalam perayaan ulang tahun kedua Hotel Grand Keisha Yogyakarta by Horison ini berharap kedepannya Hotel Grand Keisha Yogyakarta by Horison tetap jaya, tetap menyajikan inovasi-inovasi dan kreativitasnya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Yogyakarta. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.