Berita Nasional Terpercaya

Masyarakat Jogja Beri Dukungan kepada KPU dan Bawaslu

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Masyarakat Jogja Dukung KPU (Masjaduk) menggelar aksi damai memberikan dukungan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) yang telah melaksanakan Pemilu secara damai dan aman, Selasa (21/5/2019) sore di Tugu Pal Putih Yogyakarta.

DF Fani Ristamaji selaku Koordinator aksi tersebut mengakui aksi yang diikuti oleh sekitar 65 orang ini bertujuan untuk menghargai jasa petugas KPU dan Bawaslu yang telah menjalankan tugasnya. “Sekaligus kami mendoakan kepada para pejuang demokrasi, petugas KPPS yang meninggal dunia saat menjalankan tugasnya,” ungkap Fani.

Selain itu, lanjut Fani pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat Yogyakarta untuk tidak terpancing berita-berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan masyarakat di Yogyakarta. “Termasuk mengikuti ajakan aksi people power,” katanya.

Dia juga berharap di Yogyakarta terus tercipta suasana aman dan damai, serta masyarakat Yogyakarta dapat menjaga persatuan dan kesatuan yang selama ini telah terjalin. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.