Berita Nasional Terpercaya

Patuh pada Hukum Adat Membawa Pria Ini Raih Kesuksesan

0

HarianBernas.com – Kesuksesan yang diraih oleh Gede Prama adalah hal yang patut dibanggakan. Pria yang lahir pada 2 Maret 1963 ini merupakan pria dari keluarga sederhana. Namun, keluarga yang sederhana tersebut telah mengajarkannya untuk patuh pada hukum adat yang ada di lingkungannya.

Pria yang lahir di Tajun, Bali Utara ini senang mendengarkan nasehat dan kisah yang diceritakan oleh keluarganya. Orang tuanya berharap ia akan dapat menggunakan wejangan tersebut untuk mengarungi kehidupannya kelak.

Berawal dari pribadi yang ternyata pemalu, penakut dan juga minder, Gede berhasil membuang semua sifat jeleknya tersebut ketika ia mendapat kesempatan untuk melanjutkan studi ke luar negeri yaitu Universitas Leicester INSEAD.

Berbekal gelar dari Universitas di luar negeri, ia mencoba untuk mengalahkan kerasnya kota besar. Lambat laun usahanya pun membuahkan hasil. Ia berhasil menjadi penulis, pemimpin perusahaan swasta, sekaligus konsultan di Dynamic Consulting yaitu perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan SDM.

Ia juga pernah menjabar sebagai konsultan manajemen di Blue Bird, PT Kodja Bahari, Air Mancur, dan yang lainnya. Gede tidak ingin menyimpan kisah suksesnya sendiri, ia pun membagi kiat suksesnya dengan menjadi motivator yang tidak kalak dengan motivator kawakan lainnya.

Kekayaan dunia pun telah diraihnya berkat usaha yang telah ia lakukan. Namun, ia menganggap kekayaan dunia bukan segala-galanya. Sumber kebahagiannya yaitu cinta kasih dari keluarga dan Tuhan.

Gede yang telah meraih suksesnya pada usia 38 tahun ini mengungkapkan bahwa prinsip suksesnya adalah keyakinan, tekad, dan cinta kasih. Prinsip tersebut terus ia gunakan dalam menapaki hidup hingga kini mampu memimpin ribuan karyawan.

?Saya tak ingin terus terikat pada tahta maupun harta yang bersifat duniawi semata. Saya meyakini jika kehidupan dunia adalah bersifat sementara,? tutup Gede.

Leave A Reply

Your email address will not be published.