Berita Nasional Terpercaya

Tim PPSU Akan Di Terjunkan Untuk Membersihkan Trotoar Dari Kotoran Dan Sampah Hewan Kurban Di Tanah Abang

0

JAKARTA, BERNAS.ID – Minggu (11/8/2019), Hari Raya Idul Adha akan berlangsung dan masih terlihat masyarakat yang akan membeli hewan kurban dikawasan Pasar Kambing Tanah Abang Jakarta Pusat.

Dari pantauan, para pedagang hewan kurban ini ada yang menggunakan sebagian trotoar untuk berdagang. Oleh karena itu para pedagang hewan kurban ini diminta untuk menjaga kebersihan trotoar dari kotoran hewan dan juga sampahnya agar tidak mengganggu masyarakat yang melewatinya.

Sementara itu, Camat Tanah Abang Yassin Pasaribu meminta para pedagang untuk menjaga kebersihan lingkungan di jalur trotoar dari seluruh kotoran dan sampah dari hewan kurban .

Camat Tanah Abang juga memastikan bahwa pada senin nanti trotoar ini kembali steril dari kotoran dan sampah hewan kurban dan akan diterjunkan Tim Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) untuk ikut membantu membersihkan kotoran dan sampah.

“Kita juga akan siapkan truk kebersihan dan mobil penyemprot membersihkan trotoar dari kotoran dan sampah hewan kurban,” ungkap Camat Tanah Abang Yassin Pasaribu, Sabtu (10/8/2019). (van).

Leave A Reply

Your email address will not be published.