Berita Nasional Terpercaya

Ojol Warga Bantul Tewas Ditabrak Minibus

0

SLEMAN, BERNAS.ID- Tragis, seorang pengemudi motor ojek online (ojol) bernama Eko Budiantoro (40) warga Gadingsari, Sanden, Bantul harus meregang nyawa di perempatan Panasan, Triharjo, Sleman karena tertabrak mobil minibus Suzuki Cary bernopol AB 1055 QN, Kamis pagi (29/8) sekira pukul 08.00 WIB.

Kejadian bermula saat Nanang yang mengemudi mobil Suzuki Cary AB 1055 QN dari arah timur melaju dengan kecepatan tinggi, tapi saat di perempatan Panasan, tepat di tengah perempatan, dari arah selatan melaju sepeda motor matic AB 2477 YY yang  dikendarai Eko Budiantoro. Tabrakan pun tak terhindarkan karena jarak terlalu dekat hingga motor terseret dan ikut masuk ke sungai tertindih mobil.

Meski mobil terjun ke sungai, pengemudi mobil, Nanang (26) warga Temulawak, Triharjo, Sleman hanya mengalami luka ringan. Setelah diselamatkan warga, korban Eko langsung dibawa ke RSUD Sleman, sedangkan korban luka ringan Nanang dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapat pengobatan.

Mobil dan motor pun selanjutnya diangkat dengan derek. Kedua kendaraan itu langsung dibawa ke Polres Sleman. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan itu.

Salah seorang saksi, Dwi Sumaji (50), warga Panasan, Triharjo, Sleman menuturkan tabrakan itu menimbulkan suara yang keras,? katanya di lokasi kejadian.

Dwi juga menyebut di perempatan itu memang sering terjadi kecelakaan. Untuk itu, warga Panasan ini meminta perhatian dari pemerintah agar ada rekayasa guna meminimlisir kejadian kecelakaan. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.