Berita Nasional Terpercaya

Bupati Sleman Sambut Kloter Haji Terakhir dari Sleman

0

SLEMAN, BERNAS.ID- Bupati Sleman, Sri Purnomo menerima langsung kepulangan jamaah haji Kabupaten Sleman kloter terakhir di Masjid Agung Kabupaten Sleman Minggu malam, 15 September 2019.

Total jamaah haji kloter 97 SOC sebanyak 161 jamaah haji. Jumlah tersebut berkurang satu jamaah karena terdapat satu jamaah yang meninggal saat melaksanakan ibadah haji di Mekkah.

Bupati Sleman, Sri Purnomo dalam kesempatan berpesan agar jamaah haji yang telah selesai melaksanakan ibadah haji dapat istiqomah menjaga kemabrurannya. ?Agar jamaah haji bisa bersyukur dikarenakan mendapat kuota tambahan. Selain itu, setelah melaksanakan ibadah haji, agar dijaga kemabrurannya melalui perbuatan-perbuatan baik seperti bersedekah, berkata yang baik dan perbuatan lainnya agar terjaga kemambrurannya,? ujar Sri Purnomo.

Dalam kesempatan tersebut,  Sri Purnomo menghaturkan rasa belasungkawa atas meninggalnya satu jamaah haji yang tergabung dalam kloter 97 SOC. ?Bagi jamaah haji yang meninggal, kami doakan agar beliau meninggal dalam keadaan khusnul khotimah. Dan bagi jamaah haji yang tidak sehat, kami doakan agar segera sembuh,? tutupnya. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.