Berita Nasional Terpercaya

Meriahkan Boom Sale, ACE Hartono Mall Sediakan Helpful Station

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Retail Perkakas dan gaya hidup di mall terbesar di Yogyakarta, ACE Hartono Mall, kembali memanjakan pengunjungnya disetiap weekend mulai tanggal 7 September hingga 29 September 2019 dengan menyediakan tempat khusus yakni Helpful Station. 

Helpful Station ini disediakan di dekat area depan pintu utama, ditata sedemikian rupa untuk mendemokan produk  ACE  yang dapat dinikmati pengunjung secara gratis berupa layanan icip kopi, cotton candy dan popcorn  serta kursi pijat elektrik.

“Ace Hartono Mall menghadirkan program Helpful Station yaitu area untuk memberikan pengalaman menikmati layanan kopi, cotton candy dan produk pilihan Ace kepada customer pada saat berbelanja. Adapun produk yang dapat dinikmati oleh customer secara gratis yaitu, pijat dengan alat 3 in 1 massage cushion, icip- icip kopi dengan alat pembuat kopi ekspreso, cotton candy dengan alat pembuat gula gula serta  popcorn dengan alat pembuat popcorn mini yang semuanya brand Ariete,” ujar Store Manager ACE Hartono Mall Yogyakarta, Sekar Tyas Nareswari, dalam  siaran persnya yang diterima bernas.id, Sabtu (21/9/2019).

Sekar mengatakan bahwa program yang dibuat untuk memberikan experience kepada customer itu dilakukan beriringan dengan promo BOOM SALE yang merupakan event tahunan berupa diskon pilihan produk paling spektakuler sepanjang tahun yang dinantikan member ACE.

“Trafik pengunjung kami mengalami peningkatan signifikan jika ada promo BOOM SALE yang biasanya digelar setahun hanya dua kali. Oleh karenanya, bagi customer kami yang sudah berlelah – lelah memilih barang dan bertransaksi, kami  mencoba berempati dengan menyediakan area refreshing yang membuat customer merasa relaks dan refresh,” terangnya.

Dampak penjualan terhadap barang yang didemokan pun ternyata juga cukup baik, setiap weekend bisa keluar lebih dari 5 kursi pijat yang dibandrol dengan potongan harga hemat Rp 1,2 juta  dan banyak juga pesanan indent untuk brand Ariete yang didemokan terutama alat pembuat popcorn mini seharga Rp 1,4 juta dan coffe maker matisse seharga Rp 1,6 juta dan cotton candy maker seharga Rp 800 ribu. 

“Alat yang kami demokan langsung ini, menarik dan aman jika dipakai oleh anak – anak dengan dampingan orang tua, diharapkan bisa memberikan kedekatan interaksi anak dan orang tua atau bisa juga diadakan untuk “party” di rumah dan sekolah yang dapat meningkatkan rasa ingin tahu anak. Oleh karenanya dalam demopun kami libatkan anak – anak, tidak sekedar melihat prosesnya tetapi juga ikut aktif menuangkan gula yang jadi permen kapas atau mengaduk popcorn sampai terdengar letupannya, mereka terheran- heran dan senang lalu mencicipi hasil karya nya sendiri,” katanya. (*/cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.