Berita Nasional Terpercaya

Siswa SMA di Yogyakarta Ikuti UBS Gold Dance Competition 2019

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Guna mencari peserta yang memiliki skill dance terbaik, UBS Pusat Emas Model Baru menyelenggarakan Gold Dance Competition di Jogja City Mall Yogyakarta, Selasa (24/9/2019).

Lomba ini diikuti sebanyak 594 peserta dari SMA/SMK di Yogyakarta, yang mana dalam 1 tim terdiri dari 11 orang.

Panitia Acara Axel Allo mengatakan tujuan dari diadakan lomba ini tidak  hanya mencari peserta yg memiliki skill dance terbaik namun untuk menjaga hubungan baik dan saling mengenal antar tiap sekolah. 

 ?Lomba Dance ini diadakan setiap setahun sekali. Lomba tahun inilah yang paling heboh dan luar biasa dari tahun sebelumnya, karena para peserta persiapannya sangat matang ditambah lagi teriakan penonton yg membuat lomba semakin seru,” ujarnya.

Sementara itu salah satu peserta lomba, Via Anita siswa SMA Santa Maria Yogyakarta mengaku sangat bangga bisa mengikuti lomba ini karena merupakan suatu penghargaan baginya. 

Via Anita dan timnya mengangkat tema “Versity Shilver Soul Crew” namun, Via Anita tidak terlalu berharap timnya dapat juara, tetapi tujuan utamanya adalah  untuk mengangkat nama sekolah. (wsm/cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.