Berita Nasional Terpercaya

Gejayan Memanggil #2, Sekelompok Wanita Cantik Bagikan Bunga Mawar Kepada Aparat Keamanan

0

SLEMAN, BERNAS.ID- Ada yang istimewa di dalam aksi unjuk rasa Gejayan Memanggil #2 di Pertigaan Colombo Gejayan. Sekelompok wanita-wanita cantik dari komunitas perhotelan Yogyakarta membagi-bagikan setangkai bunga mawar untuk aparat yang mengamankan aksi unjuk rasa, Senin 30 September 2019.

Petugas yang mendapat bunga mawar, salah satunya Wakapolda DIY, Brigjen Karyoto dan Kepala Bidang Humas Polda DIY, Kombes Pol Yuliyanto.

Putri Senja (25), warga Yogyakarta, salah satu wanita cantik yang ikut membagikan bunga mawar mengatakan kegiatannya ini untuk mengapresiasi pengamanan yang dilakukan aparat keamanan. “Kita harus mengapresiasi pengamanan aparat kepolisian yang sudah mengamankan aksi unjuk rasa,” katanya.

“Kita apresiasi saja kepada para aparat yang sudah bekerja,” imbuhnya.

Sedangkan, Kabid Humas Kombes Pol Yuliyanto mengatakan rasa terima kasihnya kepada elemen masyarakat dari Komunitas Perhotelan Yogyakarta atas perhatiannya. “Terima kasih untuk mbak-mbaknya yang masih ada rasa kepedulian kepada kami aparat keamanan,” katanya.

Setelah memberikan bunga mawar kepada aparat keamanan yang ikut menjaga aksi unjuk rasa, sekelompok wanita ini berjalan menuju arah kerumunan unjuk rasa guna membagikan bunga mawar. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.