Berita Nasional Terpercaya

UGM Meminta Kuliah Umum Ustad Abdul Somad Dibatalkan

0

SLEMAN, BERNAS.ID- Universitas Gadjah Mada (UGM) meminta rencana kuliah umum bersama Ustad Abdul Somad dan Profesor Dr Heddy Shri Ahimsa Putra, MBA, PhD pada hari  Sabtu, 12 Oktober 2019 jam 12.45 – 14.30 WIB bertema “Integrasi Islam dan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi: Pondasi Kemajuan Bangsa” di ruang utama Masjid Kampus Shalahuddin UGM dibatalkan.

Permintaan pembatalan pihak UGM tersebut disampaikan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol UGM, Iva Ariani. “Berkaitan dengan acara yang rencananya akan diselenggarakan tanggal 12 Oktober 2019 maka pimpinan universitas meminta agar acara tersebut dibatalkan,” katanya, Rabu siang, 9 Oktober 2019.

Baca juga: 11 Jurusan Di Universitas Mahakarya Asia dan Peluang Karirnya

Iva menyampaikan permintaan pembatalan untuk menjaga keselarasan kegiatan akademik dan non-akademik dengan jati diri UGM. Surat permintaan dari UGM terkait pembatalan kegiatan tersebut sudah dikirimkan kepada takmir masjid UGM.”Hal tersebut dilakukan untuk menjaga keselarasan kegiatan akademik dan kegiatan nonakademik dengan jati diri UGM,” ujarnya.

“Keterkaitan antara acara dan pembicaranya,” imbuhnya.

Sebelumnya, viral  foto sebuah undangan di media sosial WhatsApp terkait kuliah umum bersama Ustad Abdul Somad dan Profesor Dr Heddy Shri Ahimsa Putra, MBA, PhD pada hari Sabtu, 12 Oktober 2019 jam 12.45 – 14.30 WIB bertema “Integrasi Islam dan Ilmu Pengetahuan di ruang utama masjid kampus UGM. Surat undangan yang ditujukan kepada Ketua Pusat Studi Asia Pasifik UGM itu ditandatangani Ketua Takmir dan Sekretaris Takmir Masjid UGM. (jat)

Baca juga: Jurusan Manajemen: Pengertian Ilmu Manajemen dan Daftar Universitas

Leave A Reply

Your email address will not be published.