Berita Nasional Terpercaya

Berikut Kejadian Penikaman Pada Menkopolhukam Wiranto

0

JAKARTA,BERNAS.ID – Menko Polhukam, Wiranto diserang di Pandeglang, Banten, oleh seorang pria yang membawa senjata tajam. Sementara itu, Kapolsek yang berada di dekat Wiranto ikut terluka.

Dari rilis Polres Pandeglang yang beredar,  disampaikan kejadian penusukan terjadi sekitar Pukul 11.55 Wib, Kamis (10/10/2019),  Bertempat di Pintu Gerbang Lapangan Alun – alun Menes Desa Purwaraja Kecamatab. Menes Kabupaten Pandeglang.

 Saat itu Jenderal TNI ( Purn ) Wiranto., ( Menko Polhukam ) bersama rombongan hendak meninggalkan Helly Pad Lapangan Alun – alun Menes Desa Purwaraja Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang.

Pelaku penikaman Fitr Andriana Binti Sunarto dari kelahiran Brebes 05 mei. Selain itu Syahril Alamsyah alias Abu Rara, kelahiran  Medan, 24 Agustus 1988.

Sekarang ini kedua tersangka diamankan di Mako Polsek Menes Polres Pandeglang.

Adapun Kejadian Penusukan tersebut secara tiba-tiba langsung menyerang dan menusuk kebagian Perut Wiranto, dengan senjata tajam atau sajam berupa gunting secara membabi buta. Sehingga mengakibatkan luka tusuk juga pada Kapolsek Menes, Kompol Dariyanto.(fir)

Leave A Reply

Your email address will not be published.