Berita Nasional Terpercaya

Gowes Bersama Memeriahkan HUT TNI ke 74

0

OKU, BERNAS.ID – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) didampingi Dandim 0403/ OKU dan Kapolres OKU melepas ratusan peserta Gowes HUT TNI ke 74 dengan tema “Gowes Sehat Bersama TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”, di halaman Rumah Dinas Bupati OKU, Minggu (13/10/2019). 

Adapun peserta gowes diikuti oleh jajaran TNI, Polri, Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat yang berasal dari komunitas gowes maupun masyarakat yang ikut secara pribadi. 

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengaku sangat mengapresiasi kegiatan TNI yang menyelenggarakan gowes tersebut. “Terima kasih atas antusias masyarakat yang begitu besar mengikuti kegiatan ini, membuktikan bahwa antara Pemerintah Kabupaten OKU, jajaran TNI-Polri, dan masyarakat terjalin keakraban dan keharmonisan. Selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita dengan bersepeda, kekompakan TNI yang turut larut serta dengan peserta lain bisa menjadikan simbol kebersamaan dengan tali silaturahmi,” ujarnya disela-sela acara.

Kuryana berharap, kegiatan bersepeda santai ini mampu memberikan dampak positif untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten mewujudkan OKU bersih dan sehat.

Sementara itu Dandim 0403/OKU Letkol (Arm) Agung Widodo, S.Sos mengatakan acara gowes bersama dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 74 ini mengambil rute start di halaman Rumah Dinas Bupati OKU keluar menuju  Pasar Pucuk lalu Taman Kota Baturaja, kemudian Pasar Baru hingga finish di Makodim 0403/OKU.

“Kegiatan gowes bareng seperti ini selalu dilaksanakan demi memberikan rasa kebersamaan antara masyarakat dan jajaran di pemerintahan serta jajaran TNI-Polri. Serta untuk meningkatkan semangat kebersamaan TNI dengan Rakyat dalam rangka Hari Jadi TNI Ke-74 sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat,” katanya. (why/cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.