Berita Nasional Terpercaya

BIG Agent Adakan Donor Darah Serentak di 11 Kota

0

YOGYA, BERNAS.ID?Aplikasi BIG Agent berhasil memberdayakan lebih dari 300.000 Sobat Agent yang merupakan sebutan bagi pengguna Big Agent yang berada di seluruh Indonesia untuk bekerja memberikan kemudahan bagi pelaku bisnis UMKM dan pelaku bisnis.

Sebagai wujud rasa syukur pencapaian tersebut yaitu dilakukan acara donor darah di 11 Kota di Indonesia, termasuk Yogyakarta.

?Kegiatan donor darah ini sebagai ucapan syukur selama satu tahun ini. Target peserta untuk di donor darah di Kota Jogja 100 orang,? kata Public Relations Ralali.com, Alsevera Popi Yolanda, Senin (14/10/2019) di sela acara penyelenggaraan donor darah di Bakpia Wong Jogja.

Ralali.com sebagai kreator Big Agent menurutnya mendukung pemerintah menciptakan pemerataan ekonomi, dengan membangun platform yang berbasis pada pemberdayaan masyarakat melalui teknologi digital. BIG Agent platform empower business people menurutnya mengkolaborasikan SDM dengan inovasi teknologi yang berdampak ke pemiliki bisnis untuk mengembangkan usaha secara massif hingga mampu menjangkau market yang belum tersentuh (untapped market).

?Kami menyadari Indonesia sangat luas. Kemudian bonus demografi yang begitu besar, disisi lain UMKM sebagai penggerak roda ekonomi negara ternayat belum begitu memanfaatkan teknologi digital. Kesemuanya itu menjadi tantangan bagi kami untuk menghadirkan BIG Agent sebagai teknologi digital yang mampu mengakomodir seluruh potensi tersebut,? katanya.

Ditambahkannya, saat ini sebagai pemain baru dalam dunia startup, BIG Agent dengan misi sosial, mendapat respon yang positif melalui ajang bergengsi ASEAN Rice Bowl Startup Awards 2019 dengan memperoleh tiga nominasi sekaligus. Annual Event perusahaan teknologi di ASEAN yang teah diadakan sejak 2015 ini, memberikan penghargaan setiap tahun kepada stratup yang berkembang pesat dan menunjukan potensi besar di masa depan serta membawa dampak positif terhadap ekosistem startup, masyarakat dan negaranya.

?BIG Agent dinominasikan melalui tiga kategori antara lain, Best Life Helper Startup, Best Newcomer, dan Startup of the Year,? katanya. (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.