Berita Nasional Terpercaya

Sejumlah Perias di Solo Ikuti QL Cosmetic Make Up Competition

0

SOLO, BERNAS.ID – Untuk kesekian kalinya, QL Cosmetic menggelar Make Up Competition road show bersama Chenny Han dan Kuntadi, Jumat (11/10/2019) bertempat di Atrium Solo Square.

Dikatakan Marketing & Promotion QL Cosmetic, Hetty Lumban Gaol, make up  competition ini mengikutsertakan para make up artis pemula, profesional dan kalangan umum yang memiliki keahlian dan hobi dalam menghias wajah.

“Lomba make up ini diselenggarakan di 20 kota di Indonesia, dan Kota Solo ini merupakan kota ke 12 dari rangkaian road show QL Cosmetic,” katanya.

Dan Kota Solo, lanjut Hetty merupakan rekor peserta terbanyak selama road show QL Cosmetic berlangsung. “Yaitu ada 179 orang pendaftar yang berasal dari Solo, Karanganyar, Sukoharjo, Boyolali, Wonogiri, Sragen, Klaten, Salatiga, Semarang, dan Yogyakarta,” tambahnya.

Diakui Hetty seluruh peserta kali ini sangat berbakat sehingga membuat para juri kesulitan menentukan pemenangnya. “QL Cosmetic Make Up Party Experience di Kota Solo ini dinilai langsung oleh para juri legenda MUA seperti Chenny Han dan Kuntadi serta juri dari Soli Ibu Asti yang merupakan Assesor, penguji tata kecantikan rias MUA, dan sekaligus pemilik LPK Asti,” bebernya.

Dijelaskan Hetty, QL Cosmetic merupakan produk kecantikan yang diproduksi dalam negeri yang sudah diproses melalui uji stabilitas, incompatibilitas dan mikroba, dimana produknya sudah beredar diseluruh wilayah Indonesia. “QL Cosmetic juga sudah mendapatkan penghargaan Top Brand 2016 dan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 kategori Mascara,” jelasnya.

Pada puncak acara tersebut menghadirkan Dara The Virgin dan penampilan model dari Chenny Han beserta Kuntadi yang menyuguhkan make up tema dari beberapa benua seperti Eropa, America, Africa dan Asia. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.