Berita Nasional Terpercaya

Mangayubagya HUT Kota Yogyakarta ke 263, Bank Jogja Lakukan Pengundian Tabungan Tahap II

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Yogyakarta ke 263, PD BPR Bank Jogja menyelenggarakan Jalan Sehat dan pengundian tabungan tahap kedua memperebutkan hadiah utama satu buah mobil, Minggi (20/10/2019) di Stadion Kridosono Yogyakarta.

Dikatakan Direktur Utama Bank Jogja, Kosim Junaedi pengundian tabungan kali ini sekaligus memberikan hiburan kepada para nasabah Bank Jogja dan warga Kota Yogyakarta. “Dalam acara pengundian kali ini ada penampilan Mas Didi Kempot yang akan menghibur kita semua disini,” ujarnya disela acara.

Kegiatan pengundian tabungan sendiri, lanjut Kosim setiap tahunnya rutin dilakukan dua kali. “Yang pertama saat ulang tahun Bank Jogja dan yang keduanya biasanya berbarengan dengan rangkaian perayaan HUT Kota Yogyakarta,” tambah Kosim.

Sementara, Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti yang hadir pada kesempatan itu mengatakan masih banyak kesempatan untuk memenangkan undian tabungan pada pengundian selanjutnya. “Yang belum menang pada undian tahap ini jangan berkecil hati, masih ada pengundian lainnya,” katanya.

Dia juga berpesan, terkait hari ini bersamaan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Haryadi meminta masyarakat Kota Yogyakarta untuk tidak melakukan mobilisasi massa. “Cukup melihat pelantikan dirumah saja dari televisi masing-masing. Sekarang disini kita bersenang-senang dulu dengan dihibur oleh The God Father of The Broken Hart,” kata dia. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.