Berita Nasional Terpercaya

Fahri Hamzah: Kader PKS Banyak yang Loncat ke Partai Gelora

0

JAKARTA, BERNAS.ID – Inisiator Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah, mengklaim banyak kader PKS yang bergabung ke partainya. Mantan Wakil Ketua DPR RI ini mengungkapkan, mereka yang pindah berdasarkan kesadaran diri masing-masing.

?Apa boleh buat. Pokoknya begini, teman-teman yang memahami bahwa di tempat yang lama itu mereka mengalami stagnasi, karena kebuntuan pikiran. Kita coba pakai akal sedikit saja,? kata Fahri di Hotel Rigis Arion, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (9/11/2019).

Faktor lainnya, ungkap Fahri, suasana di internal PKS sudah tidak kondusif saat ini, sehingga membuat banyak kader PKS memilih pindah ke Partai Gelora.

?Kok ada ya partai yang membiarkan dirinya memecat orang tanpa alasan. Lalu dihukum di pengadilan, partai diam saja, kader enggak boleh nanya, ketemu saya dan Pak Anis Matta dimarahi. Kalau begini sama saja dibuntuin namanya,? ujarnya.

Selain

Disebutkannya, selain eks kader PKS, tidak menutup kemungkinan juga ikut bergabung ke Partai Gelora yakni mantan Wakil Gubernur Jawa Barat sekaligus mantan politisi Partai Demokrat, Deddy Mizwar.

?Pak Deddy itu ikut ngobrol sama kita cukup panjang,? tuturnya.

Disinggung soal kewajiban PKS membayar ganti rugi sebesar Rp50 miliar terhadap dirinya berdasarkan putusan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Fahri mengaku sampai saat ini masih menunggu.

?Saya lagi menunggu kapan mereka mau bayar,? pungkasnya. (sbh)

Leave A Reply

Your email address will not be published.