Berita Nasional Terpercaya

4 Kader Beringin Perebutkan Kursi Ketua Umum

0

JAKARTA, BERNAS.ID – Partai Golkar tak lama lagi akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) dengan agenda memilih ketua umum periode 2019-2024. Empat nama disebut-sebut akan maju sebagai calon ketua umum.

?Pak Airlangga Hartarto, Pak Bambang Soesatyo, Pak Ridwan Hisjam, dan Pak Indra Bambang Utoyo,? kata Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

Rencananya Munas Golkar akan digelar di Jakarta pada 3-6 Desember 2019. Para calon ketua umum tersebut saat ini tengah melakukan lobi-lobi politik.

?Keempat orang ini kita imbau melakukan lobi-lobi politik. Diharapkan didapat suatu kesepakatan sehingga mereka benar-benar dapat bermusyarah dan bermufakat untuk menunjuk siapa yang jadi pimpinan Partai Golkar 2019-2024,? ujarnya.

Kata Lodewijk, Golkar masih membuka bagi yang mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum setelah tata tertib munas dibentuk. Tidak menutup kemungkinan jika nantinya ada calon lainnya selain empat kader tersebut.

?Ya mungkin saja, setelah tata tertib diserahkan dan dibentuk panitia, kita buka pendaftaran. Kita lihat saja apa ada calon-calon kejutan, atau sering kita sebut kuda hitam yang akan maju dari kaum milenial. Kita tunggu saja,? pungkasnya. (sbh)

Leave A Reply

Your email address will not be published.