Berita Nasional Terpercaya

Ada Publik Figur Terlibat Prostitusi Finalis Putri Pariwisata

0

JAKARTA, BERNAS.ID – Seorang publik figur berinisial IS diperiksa penyidik Polda Jawa Timur sebagai saksi kasus prostitusi online yang melibatkan finalis Putri Pariwisata, PA. Apakah IS dicurigai masuk dalam jaringan mucikari PA?

Kanit V Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Jawa Timur AKP Aldy Sulaiman mengatakan IS diperiksa sebagai saksi untuk mucikari SD dan J. Namun pihaknya belum bisa mengungkapkan keterlibatan IS karena hasil pemeriksaan belum rampung.

Namun Aldy membenarkan pemeriksaan IS dilakukan untuk memastikan kebenaran dari dugaan keterlibatan IS.

?Kami lakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan apakah masuk jaringan atau tidak. Akan kami gali,? jelas Aldy di Mapolda Jawa Timur, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Kamis (14/11/2019).

Ditanya, apakah IS itu seorang penyanyi, Aldi hanya menyebut merupakan publik figur. Namun berdasarkan keterangan di KTP, IS berprofesi sebagai pekerja swasta.

Kasus ini bermula ketika terjadinya pengungkapan prostitusi online di sebuah hotel di kawasan Batu. Dalam penggerebekan, polisi mengamankan finalis Putri Pariwisata, PA. Polisi juga mengamankan seorang mucikari berinisial J dan seorang pelanggan laki-laki berinisial YW, juga sopir.

Dalam kasus ini J telah ditetapkan sebagai tersangka dan mendekam di penjara Mapolda Jawa Timur. Polisi juga menahan SD. (sbh)

Leave A Reply

Your email address will not be published.