Berita Nasional Terpercaya

Serahkan Beasiswa: CSR Bank BPD DIY dan Pemerintah Desa Caturtunggal

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Untuk memberikan dukungan terhadap siswa berprestasi dari keluarga prasejahtera dan mendukung program Pemerintah Desa (Pemdes) Caturtunggal di bidang pendidikan, CSR Bank BPD DIY salurkan beasiswa senilai Rp. 30 juta, Selasa (19/11/2019), di pendopo Puspadenta Kantor Desa Caturtunggal, Depok, Sleman.

Hal itu merupakan kemitraan antara Bank BPD DIY dengan Pemerintah Desa Caturtunggal melalui bantuan CSR di bidang pendidikan.

Meskipun kecil, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi keluarga dan penerima beasiswa.

Pimpinan Cabang BPD DIY Efendi Sutopo Yuwono, di depan Kepala Desa Caturtunggal Agus Santoso, S.Psi beserta perangkat, dukuh se-Desa Caturtunggal, Ketua BPD Desa, serta orangtua/wali penerima beasiswa, mengatakan, beasiswa itu sebagai wujud dukungan BPD DIY di bidang pendidikan.

?Beasiswa ini sekaligus Corporate Social Responbility PT Bank BPD DIY,? kata Efendi Sutopo Yuwono, yang berharap pemberian beasiswa itu dapat meningkatkan semangat belajar anak dalam mengejar cita-cita.

Adapun penerima beasiswa dari BPD DIY itu merupakan 120 anak siswa berprestasi dari 20 padukuhan yang ada di Desa Caturtunggal, Depok, Sleman.

Kepala Desa Caturtunggal, Agus Santoso, S.Psi, mengucapkan terimakasih atas bantuan beasiswa dari Bank BPD DIY.

?Saya berharap kerja sama ini bisa berlanjut agar menjadi ladang amal jariyah bersama dalam usaha mencerdaskan kehidupan anak-anak di Desa Caturtunggal serta memberi lebih banyak manfaat,? kata Agus Santoso, S.Psi.

Pada kesempatan tersebut dilakukan pula penandatangan pakta integritas mengenai komitmen bersama untuk memberikan dukungan penuh di bidang pendidikan melalui CSR. (fan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.