Berita Nasional Terpercaya

Hyyat Regency Yogyakarta Gelar Christmas Tree Light

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Christmas Tree Light merupakan acara yang diadakan rutin setiap tahunnya. Acara ini untuk memulai Festive Season atau masa menjelang perayaan Natal yang diselenggarakan untuk umum di setiap bulan Desember.

Winda, Asisten General Manager Hyyat Regency Yogyakarta mengatakan di tahun ini pihaknya mengangkat tema ?Nusantara?.

?Artinya, keberagaman yang tetap satu dari berbagai macam perbedaan,? kata Winda kepada bernas.id, Jumat (6/12/2019).

Kata Winda lagi, acara Christmas Tree Light Hyyat Regency Yogyakarta di tahun ini yang digelar, Kamis (5/12) kemarin terasa sangat istimewa. Selain terkesan mewah, yang merayakannya juga seluruh warga negara Indonesia dari berbagai suku, budaya dan agama.

Staf dan karyawan Hyyat Regency Hotel sendiri, ungkap Winda, telah menunjukkan sikap saling menghargai dalam menyikapi perbedaan, yaitu dengan mengenakan pakaian adat di setiap hari Selasa.

Kembali lagi soal acara Christmas Tree Light, semakin meriah dengan pertunjukan drama dengan tema ?Bhinneka Dalam Kasih? yang dipersembahkan oleh GKI Gejayan dan mahasiswa Universitas Sanata Dharma.

?Yang menonton acara ini tidak hanya umat Kristiani saja, tapi juga disaksikan oleh pemeluk keyakinan lainnya. Sesuai dengan tema yang dibawakan,? tuturnya.

Winda mewakili Hyyat Regency menyampaikan harapannya semoga perayaan Natal 2019 ini akan membawa kedamaian bagi seluruh rakyat Indonesia dan menjadi inspirasi. Walau berbeda-beda latar belakang tapi tetap disatukan di dalam satu kasih yang sama.

Saya berharap perbedaan itu akan menjadikan spirit untuk Hyyat dalam mengakhiri tahun ini dan menjadi lebih baik ke depannya,? pungkas Winda. (wsm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.