Berita Nasional Terpercaya

Erick Thohir Akan Rombak Total Direksi Garuda

0

JAKARTA, BERNAS.ID – Menteri BUMN Erick Thohir sepertinya tidak akan setengah-setengah membenahi PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Memanfaatkan moment penyelundupan motor Harley Davidson dan sepeda lipat Brompton yang dilakukan Direktur Utama Garuda Ari Askhara, Erick akan merombat total direksi di BUMN tersebut.

Seperti diketahui, Ari Askhara dinyatakan berusaha menyelundupkan sepeda motor merek Harley Davidson dan sepeda lipat Brompton dengan cara menyembunyikan ke dalam pesawat Airbus A330-900 Neo yang dibeli Garuda dari Prancis.

?Enggak cuma bersih-bersih Garuda, semua BUMN dibersihkan. Kalau memang kotor ya kita bongkar. Ini amanah. Pak Presiden sudah buat statement yang cukup terbuka bahwa bongkar total manajemen BUMN yang tidak benar,? helas Erick dalam peresmian Jalan Tol Kunciran-Serpong di Tangerang, Jumat (6/12/2019).

Erick mengaku dirinya sangat kecewa terhadap apa yang dilakukan oleh Ari Akshara yang seperti melakukan penyelundupan yang terencana secara sistematis.

?Ini yang membuat sedih, karena dilakukan secara sistemik. Bahkan pesawat yang notabenenya masih uang negara, fasilitas negara, dimasukkan barang selundupan itu. Ini kan sudah diskenariokan,? ujarnya. (sbh)

Leave A Reply

Your email address will not be published.