Berita Nasional Terpercaya

Walikota Pantau Pembangunan Kawasan Jalan Sudirman Jogja

0

YOGYA, BERNAS.ID – Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti Senin (9/12/2019) pagi meninjau kawasan Jendral Sudirman Yogyakarta. Walikota meninjau pembangunan kawasan pedestrian di kawasan tersebut, yang di kawasan itu juga dilakukan pemasangan fiber optic.

“Sudah bagus, namun harus diantisipasi lalu lintas di sini, ramai tetapi tidak stuck,” kata Haryadi, sambil menyebut bahwa pembangunan akan selesai dalam seminggu ke depan.

Bagaimana keramaian kendaraan tidak terlalu padat, menurut Haryadi arus lalu lintas bisa disebar ke berbagai tempat. Ia juga mengimbau para pengguna jalan untuk menaati rambu lalu lintas di kawasan tersebut.

“Yang dilarang stop jangan stop, yang dilarang parkir jangan parkir,” tegasnya.

Ia juga mengimbau pengusaha di kawasan Jendral Sudirman untum membantu menjadikan kawasan tersebut menjadi kawasan yang nyaman dikunjungi. Ini penting sebab pada liburan Natal dan Tahun Baru akan banyak pengunjung di Jogja.

Walikota juga mengingatkan warga untuk mewaspadai kemungkinan bencana di musim penghujan ini. Sebab hujan disertai angin kencang sudah melanda Kota Jogja beberapa hari lalu.

“Saya dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Yogyakarta selalu memonitor apa yang terjadi di wilayah Kota Yogyakarta. Kalau ada keluhan gunakan Jogja Smart Service, terutama kalau ada pohon-pohon yang membahayakan, supaya ditebang”, imbaunya. (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.