Berita Nasional Terpercaya

Rayakan 11 Tahun, Taman Pintar Jogja Gelar Breakfast for Charity #2

0

YOGYA, BERNAS.ID – Genap berusia 11 tahun pada 16 Desember 2019 nanti, sebagai ungkapan syukur, Taman Pintar Yogyakarta menggelar ?Breakfast for Charity #2? pada Jumat (13/12/2019) pagi.

Breakfast for Charity kali kedua yang berlangsung di halaman Balaikota Yogyakarta ini mengajak masyakarat untuk berbagi melalui penggalangan dana sosial dengan konsep Live Cooking dari chef hotel serta penukaran kupon charity.

Kepala Taman Pintar Afia Rosdiana mengatakan, kegiatan ini Taman Pintar menggandeng 15 Hotel dan Cafe/Restoran dari Yogyakarta.

“Masing-masing hotel menyiapakan menu sarapan andalan mereka,” kata Karmila.

Ia meneruskan, pre-sale kupon Breakfast for Charity #2 ini telah terjual sebanyak 850 kupon. Dan target penjualan sebesar 1050 kupon.

Setiap pembelian kupon seharga Rp 20 ribu akan mendapat Foods, Beverage, dan Souvenir, berupa pot berisi bibit tanaman dan pupuk kompos hasil pengolahan di Zona Pengolahan Sampah Taman Pintar.

“Pengunjung dapat menikmati sarapan dengan cara menukarkan kupon pada stand hotel dan restoran yang diinginkan,” lanjutnya.

Ia menambahkan, nantinya hasil penjualan kupon tersebut yang minimal sekitar Rp 21 juta akan didonasikan seluruhnya ke orang-orang yang membutuhkan melalui Dinas Sosial Kota Yogyakarta.

Kegiatan ini, Taman Pintar mengajak masyarakat umum dan seluruh karyawan di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta untuk dapat berbagi, peduli, dan tanggung jawab terhadap saudara-saudara yang membutuhkan.

“Harapannya dapat membantu menumbuhkan jiwa solidaritas dan membentuk kepribadian yang peduli dan peka terhadap lingkungan sekitar,” tandasnya. (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.