Berita Nasional Terpercaya

Persiapkan Akhir Tahun ACE Hartono Promo Alat Bakar

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Menjelang pesta akhir tahun, Retail Perkakas dan Life Style ACE Hartono Mall Yogyakarta menyemarakkan dengan display alat – alat bakar atau barbeque dengan harga special.

Store Manager ACE Hartono Mall, Sekar Tyas Nareswari mengatakan, bahwa trend akhir bulan Desember terjadi peningkatan pada barang – barang yang digunakan untuk tutup tahun seperti peralatan bebakaran dan produk natal.

“Traffik customer sudah mulai naik signifikan karena banyak pendatang dari luar negeri maupun luar kota yang menghabiskan liburan akhir tahun di Yogyakarta. Kesempatan kami untuk meningkatkan penjualan alat bakar yang biasanya dipakai pada saat pesta malam tahun baru, untuk bikin jagung bakar atau bakar daging. Stok sudah kami tambah dua kali lipat dibanding bulan sebelumnya dengan penjualan yang bisa lebih dari sepuluh perhari untuk bermacam  jenis alat bebakaran dan meningkat bertahap sesuai histori tahun lalu, prediksi puncaknya pada tanggal 30 dengan jumlah penjualan terbanyak,” ujar Sekar.

Mengenai jenis alat bakar, disediakan alat pemanggang gas, pemanggang arang dan pemanggang listrik berkualitas tinggi, ada juga alat panggang yang sekali pakai yang tahan hingga 1,5 jam  lengkap dengan arang dalam kemasan.

“Tergantung pilihannya, ada yang pingin praktis hanya sekali pakai dengan harga Rp 40.900 atau lebih memakai gas dan  listrik, tetapi banyak juga yang lebih memilih panggangan arang hingga tersedia yang seharga 12 jutaan. Kami sediakan pula arang braket lebih praktis dan unggul dibanding arang biasa karena lebih tahan lama jam bakar 2-4 jam dari arang biasa, tidak berbau, 100% alami dari arang batok kelapa,  tidak berasap, panas lebih tinggi, ramah lingkungan, abu dan asapnya minim, sehingga praktis penggunaannya dan cepat proses pembakarannya serta cetakannya serupa kotak – kotak kecil,” jelas dia.

Selain itu, dengan tajuk promo Festive Sympony member dimanjakan dengan mendapatkan perlengkapan Natal dengan diskon seluruh produk senilai 60% untuk minimal belanja 5 juta, 44% dengan minimal 2 juta, 36% dengan minimal satu juta serta 20% untuk transaksi dibawah satu juta.

“Kami punya koleksi parcel dan perlengkapan Natal di area pameran yang terlengkap dan terbesar di Yogyakarta dengan harga yang wajar dan sangat kompetitif,” pungkas Sekar. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.