Berita Nasional Terpercaya

GIGI Tutup Malam Akhir Tahun 2019 di Yogyakarta

0

SLEMAN, BERNAS.ID- Grup band poprock legendaris GIGI dan Angel Pieters akan menutup malam akhir tahun 2019 di Yogyakarta dalam konser musik bertajuk Altitude 81. Konser musik ini mengangkat konsep penerbangan komersil dan aviasi sebagai simbol lepas landas dari tahun 2019 menuju ke tahun 2020.

Dalam konferensi persnya, Angel Pieter menyebut akan menyanyikan 10 lagu dalam perayaan akhir tahun bertajuk Celebrate 81 yang diadakan di Hotel Royal Ambarukmo ini. Mantan penyanyi Idola Cilik ini pun merasa antusias bisa mengisi acara tahun baru di Yogyakarta. “Nyanyi di Tahun Baru kali ini seperti tidak kerja karena saya suka Jogja dan kuliner,” ujarnya.

“Untuk kuliner, saya sudah punya list di telepon. Saya sudah nyatet seperti bakmi jowo, ayam goreng, dan lupis,” ucapnya.

Sedangkan, Bassist GIGI, Thomas mengatakan akan membawakan sejumlah lagu dari album pertama sampai album keduapuluh. “Orang Jogja sangat welcome banget. Jadi kalau datang ke Yogyakarta, ingat penonton Jogja itu seru-seru banget,”ucapnya.

Lalu, Dewa Budjana, gitaris GIGI mengatakan Jogja buat GIGI sangat spesial karena GIGI pertama main di Kridosono Yogyakarta tahun 1994. Kemudian, Armand Maulana, vokalis GIGI menyebut sampai detik ini GIGI masih terus bergerak dan mengeluarkan sesuatu yang baru. “Sekarang satu single setiap tahun di jaman digital ini. Kalau sekarang, kita harus mendatangi platform musik, mengatakan ini kami ada single. Lain dengan dulu,” katanya. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.