Berita Nasional Terpercaya

Tips #38 Sukses Broker Property “Join Facebook Group Properti”

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Salah satu cara sukses dalam bisnis apapun adalah bergabung dalam sebuah Komunitas.

Hal itu diungkapkan Putu Putrayasa, CEO of Hebat Group, yang juga mengakui dirinya secara jelas, menjadikan Komunitas adalah elemen pertama, dari 5 elemen kelimpahan seperti yang tertuang dalam bukunya yang berjudul “Desain Ulang Hidup Anda”, 10 tahun silam.

“Buku tersebut saya tulis, sebagai hasil perenungan selama 5 tahun, dalam upaya bangkit dari kebangkrutan saya yang Pertama di tahun 2005, 15 Tahun Silam,” katanya, Minggu (19/1/2020) disela kegiatan akhir pekannya.

Putu Putrayasa secara spesifik ingin mengajak anda agar sukses lebih cepat dan lebih sering di bisnis properti, dengan Cara Join di Group-Group Properti yang Ada di Facebook. “Setidaknya ada 3 Keuntungan Besar, Kalo anda Join Facebook Group Properti,” kata dia.

Yang pertama, langsung punya Database calon Konsumen. Karena mereka yang bergabung di group-group properti tersebut, sudah pasti join karena punya minat dengan properti, selain para broker, tentu juga banyak calon pembeli di Group-group tersebut. Isi Group bervariasi, bisa lebih dari 1000 orang, 10.000 bahkan 100.000 an member. “Jadi, kenapa tidak manfaatkan Big Data yang dimiliki Facebook Tersebut,” lanjutnya.

Kedua, Komunitas Buat Belajar, dengan bergabung di group, anda bisa saling belajar. “Belajar kepada yang telah lebih dulu dan lebih sukses di Bisnis Properti, akan membuat anda di jalur Fast Track di Bisnis ini,” beber Putu.

Yang terakhir, menurut Pelatih Bisnis Properti ini, Anda bisa mendapatkan Contoh-contoh iklan, bagaimana cara beriklan, spesifikasi apa aja yang ditulis? Bagaimana cara menjawab pertanyaan peminat properti kita? dan banyak lagi manfaat lainnya.

“Nah kalo begitu besar peranan Facebook Group sebagai Penentu Kesuksesan Anda Di Bisnis Properti, bukankah Join  group – group properti di Facebook adalah salah satu action cerdas membuat anda Sukses Lebih Sering sekaligus Lebih Cepat?,” ujarnya.

Jadi Tunggu apa lagi?
Buruan Ke TKP dan join group-group Properti sebanyak mungkin yaaa. (mar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.