Berita Nasional Terpercaya

Berikan Kenyamanan Bagi Konsumen, Ariston Luncurkan Smart Water Heater

0

JAKARTA, BERNAS. ID – Kebutuhan air hangat untuk mandi sekarang ini telah menjadi bagian hidup masyarakat.

 

Adalah sesuatu yang penting bagi Ariston yang menjadi pelopor dari Smart Water Heater pertama di Indonesia

“Kenyamanan dan kemudahan secara maksimal ke rumah para konsumen telah menjadi prioritas Ariston selama kurang lebih 90 tahun,” ujar Presiden Direktur PT Ariston Thermo Indonesia, Jacopo Guazzarotti,  pada acara peluncuran Ariston “Smart Water Heater” di Hotel Ritz Carlton Pacific Place di Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020). 

 

Dalam keterangan pada wartawan,  Jacopo Guazzarotti mengatakan konsep “Smart Home” ini terbukti menawarkan manfaat yang mampu meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat untuk hidup dengan lebih mudah dan lebih nyaman melalui teknologi yang dimiliki.

Menurutnya, Water heater memiliki peranan penting dalam peralatan rumah tangga, terutama untuk keluarga yang memiliki anggota keluarga bayi dan lansia.

Jacopo Guazzarotti menjelaskan dengan produk Andris2 Top Wi-Fi yang dilengkapi mobile apps Ariston Net, kini kenyamanan menggunakan water heater ada diujung jari anda.

“Kami juga meluncurkan rangkaian produk Andris2 dan Slim2 untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan keluarga Indonesia,” tuturnya.

Sementara itu, Ariston secara resmi juga memperkenalkan kampanye komunikasi globalnya di Indonesia “The Ariston Comfort Challenge”.

“The Ariston Comfort Challenge, adalah kampanye yang membuat kami sangat bangga. Gerakan baru ini membuat Ariston kembali membuktikan komitmen kami untuk selalu memberikan kenyamanan bagi semua orang, bahkan di tempat paling ekstrem sekalipun di muka bumi,” ungkap Direktur Pemasaran PT Ariston Thermo Indonesia, Erwin Lim.(fir

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.