Berita Nasional Terpercaya

Siswa SD Korban ‘Bullying’ Terpaksa Dioperasi Bagian Perut

0

YOGYA, BERNAS.ID-Seorang siswa harus dilarikan ke Rumah Sakit Bethesda setelah mengalami luka fisik akibat aksi bullying yang dilakukan oleh kakak kelasnya sendiri. Kejadian ini lantas menjadi sorotan publik setelah kabarnya tersebar media sosial.

Kepala Humas RS Bethesda, Adhiyatno Priambodo, membenarkan adanya anak yang dirujuk ke RS Bethesda dengan ciri-ciri sama dengan info yang beredar di sosial media. ?Ada satu pasien umur sembilan tahun, masuk lewat IGD,? terangnya, Jumat (21/2/2020).

Ia menjelaskan pasien ini merupakan rujukan dari RS Sadewa. Pasien masuk ke RS Bethesda pada Kamis (13/2) dan pada malam harinya langsung dilakukan operasi di bagian perut. Ditanya soal diagnosa dan detail luka, Adhiyatno mengaku belum bertemu dokter yang mengoperasi sehingga belum bisa menyampaikan kondisi pasien secara detail.

Pasien menurutnya merupakan warga Sleman yang saat ini masih duduk di bangku SD. Terkait cerita yang beredar di media sosial, ia tidak bisa memastikan kebenarannya. Saat ini pasien masih dirawat di ruang anak, ditemani oleh keluarganya.

?Saya tanyakan ke keluarganya,
katanya pihak sekolah sudah ada yang datang,?  tandasnya. (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.