Berita Nasional Terpercaya

Di Usia Ke 35 Tahun, Kao Indonesia Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat, Sosial Dan Lingkungan

0

JAKARTA, BERNAS.ID – Memasuki usia ke 35 tahun, Kao Indonesia secara terus menerus melakukan inovasi melalui produk dan layanan dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat, sosial dan lingkungan. Hal ini sejalan dengan visi Kao Indonesia yaitu menjadi perusahaan yang paling memahami dan dekat di hati konsumen.

Vice President Marketing Kao Indonesia, Susilowati mengatakan Inovasi Untuk Peduli adalah sebuah pesan dan nilai yang akan disampaikan Kao Indonesia untuk masyarakat dan seluruh stakeholder Perusahaan melalui berbagai produk, layanan dan kegiatan yang terintegrasi dengan strategi ESG (Environment, Social, Governance) yang dilakukan. Salah satu wujud komitmen dan konsistensi Perusahaan adalah dengan meningkatkan awareness generasi muda terhadap lingkungan melalui lomba melukis.

“Selama 35 tahun Kao Indonesia hadir di Indonesia telah banyak Inovasi Untuk Peduli yang kami upayakan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” kata Susilowati pada acara Caring Innovation for Future Generation The 10th Kao International Envionment Painting Contest for Children di Jakarta, Sabtu (22/2/2020).

Lebih lanjut Susilowati mengungkapkan selama 10 tahun, lomba melukis yang mengusung tema “Let's Eco Together” ini menjadi wujud nyata kepedulian Kao Indonesia secara terus menerus terhadap anak-anak dan lingkungan, dimana anak-anak diajak untuk menuangkan harapan mereka akan dunia dan lingkungan yang lebih baik dan bersih.

“Diharapkan melalui lomba melukis ini anak-anak sebagai agent of change dapat semakin peduli dan berkontribusi terhadap lingkungan,” tuturnya.

Sementara itu, Psikolog Anak & Remaja, Anita Chandra mengatakan ada alasan mendasar mengapa menggambar atau melukis dijadikan sebagai medium untuk belajar dan berekspresi.

“Selain dapat memunculkan kualitas yang lebih baik pada manusia, melukis atau menggambar juga dapat menumbuhkan empati atau kepedulian anak-anak pada hal-hal di sekitar,” kata Anita Chandra. (van)

Leave A Reply

Your email address will not be published.