Berita Nasional Terpercaya

Tanpa Beli Rumah Bisa Dapat Komisi? Simak Tutorial Menjadi Viral Team Property Berikut!

0

Bernas.id ? Ketika berbicara bisnis properti, mungkin yang terbayang di pikiran kita adalah perkara jual beli perumahan atau tanah kavling dan sebagainya. Dari penjualan itulah kita akan mendapatkan komisi. Adakah yang masih berpikir seperti itu?

Nyatanya tidak semua bisnis properti mengacu pada jual beli perumahan yang mengharuskan kita survei lokasi, mengantarkan calon pembeli, dan sebagainya. Loh, kok bisa? Yuk mari kita bahas bersama-sama.

Bernas Group adalah sebuah company yang menggerakan puluhan perusahaan, salah satunya bisnis properti yang tergabung dalam program #ViralProperty. Program ini boleh diikuti siapa saja, mulai dari anak-anak, remaja, bahkan orangtua sekali pun. Karena cara kerjanya sangat mudah yaitu dengan share link-link referral yang disediakan untuk #ViralTeam. Dari kegiatan share link tersebutlah kita bisa mengumpulkan poin yang bisa dicairkan menjadi komisi.

Berikut langkah-langkah menjadi #ViralTeam Properti yang mampu mendatangkan komisi.

  1. Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah join program properti melalui link registrasi yang tersedia. Setelah kita masuk pada halaman registrasi, masukkan identitas diri berupa nama, email, serta nomor handphone. Pastikan email dan nomor handphone kalian masih berlaku, ya. Karena email dan nomor handphone tersebut menjadi akses komunikasi kita dengan koordinator serta dengan tim yang lainnya.
  2. Setelah tergabung kita akan masuk ke halaman di mana terdapat link refferal yang akan kita share ke media sosial. Di bagian bawah halaman tersebut terdapat informasi jumlah poin kita yang terkumpul. Ketika kita melakukan registrasi, secara otomatis poin berjumlah 2 PTS. Nah, tugas kita adalah meningkatkan poin tersebut hingga ribuan PTS.
  3. Langkah selanjutnya kita lihat tambahan poin setiap kita share di media sosial.
  • Share di Faceebook +2
  • Share di Twitter +5
  • Share di LinkedIn +5
  • Share di Pinterest +5
  • Share di WhatsApp +5
  • Share di Mesenger +5
  • Join group Telegram +10

Kita bisa memulai dengan join Telegram, pastikan handphone kita sudah terinstal aplikasi Telegram, ya. Jangan lupa pilih option Channel yang kita pilih, yaitu properti. Karena program yang diselenggarakan oleh Bernas Group tida hanya #ViralProperty. Ada program yang lain di antaranya #ViralDesa, serta #KontesBeasiswa. Setelah join pada Channel #ViralProperty, kita lihat kembali poin yang terdapat pada halaman sebelumnya. Jumlah poin kita bertambah menjadi 12 PTS.

  1. Langkah selanjutnya yaitu dengan share link refferal ke berbagai media sosial dan dapatkan tambahan poin setiap kali membagikan link tersebut.

Nah, setelah melakukan aktivitas share link refferal dan poin kita terkumpul banyak, bagaimana cara untuk mencairkan poin tersebut?

Yang perlu kita ketahui bahwa poin bisa dicairkan apabila dua hal berikut terpenuhi.

  • Yang pertama, poin yang terkumpul minimal 1000 PTS, jika masih di bawah 1000 PTS, poin tidak bisa dicairkan. Tapi tenang, poin yang sudah terkumpul tidak akan hangus, akan diakumulasikan ke bulan berikutnya. Kita tinggal mencari kekurangannya.
  • Yang kedua, adanya Komisi Nasional. Ini maksudnya adalah ada pemasukan berupa uang yaitu dengan terjualnya unit rumah atau tanah kavling yang termasuk produk dari program #ViralProperty tersebut. Nah, keuntungan yang didapat inilah yang akan dibagi kepada tim yang memenuhi syarat.

Bagaimana mudah, kan? Hanya dengan share link-link refferal kita bisa kecipratan komisi dari penjualan rumah hanya dengan gadget dan duduk di rumah. Yuk segera gabung di Bernas Group pada program #ViralProperty. Untuk registrasi klik di sini !

Leave A Reply

Your email address will not be published.