Berita Nasional Terpercaya

Bagaimana Prospek Bisnis Perlengkapan Kerja dan Belajar dari Rumah?

0

BERNAS.ID – Kerja dan belajar dari rumah menjadi tren global beberapa waktu terakhir ini. Berkaitan dengan situasi pandemi COVID-19 saat ini, pemerintah Indonesia mengeluarkan imbauan untuk meniadakan pertemuan tatap muka dan melakukan segala aktivitas di rumah, termasuk bekerja, belajar, bahkan beribadah.

Meski kondisi tersebut kurang ideal, justru hal ini bisa dimanfaatkan para pelaku usaha. Berbagai perlengkapan yang dibutuhlan selama belerja dan belajar dari rumah bisa dimanfaatkan sebagai peluang bisnis yang menguntungkan.

Bagi siapapun yang bekerja atau belajar dari rumah pasti memerlukan peralatan seperti laptop atau PC, mouse, keyboard, headset, serta webcam. Semua peralatan ini akan menunjang kegiatan bekerja maupun belajar dari rumah.

Selain hardware komputer, bagi mereka yang harus melakukan meeting atau belajar melalui media conference online pastilah memerlukan pencahayaan yang memadai. Pencahayaan adalah kunci dari terciptanya gambar video conference yang baik. Menjual lampu ekstensi akan sangat menjanjikan.

Merupakan sebuah keunggulan jika para pelaku WFH memiliki monitor kedua untuk konferensi video. Gunanya adalah ketika mereka melakukan share screen pada saat video conference, mereka tetap dapat melihat layar dari para peserta di layar kedua.

Layar hijau atau green screen juga tak kalah naik daun. Perlengkapan ini sering dipakai beberapa orang untuk menampilkan latar belakang yang menarik. Hal-hal di atas adalah contoh barang yang bisa Anda jual di tengah banyaknya orang yang bekerja dan belajar dari rumah. Bisa jadi dengan memulai usaha ini Anda mendapatkan keuntungan yang menjanjikan.

Bagi Anda yang berencana menekuni bisnis lain yang menguntungkan seperti bisnis properti misalnya, kini ada inovasi terbaru yang memungkinkan Anda menjadi agen properti sukses dengan cara yang mudah dan efisien. Bernas Group melalui Viral Property menyelenggarakan program Gotong Royong Digital yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan komisi dari properti di seluruh Indonesia tanpa harus repot terjun langsung ke lapangan. Daftarkan diri Anda segera melalui link berikut ini: https://bernas.info/ViralProperty. (tds)

Leave A Reply

Your email address will not be published.