Berita Nasional Terpercaya

Satpol PP Sleman Pantau Protokol Kesehatan di Pasar Prambanan

0

SLEMAN, BERNAS.ID- Satuan Polisi Pamong Praja melakukan kegiatan pemantauan sosialisasi Protokol Kesehatan di Pasar Prambanan. Pemantauan ini berfokus kepada pemakaian masker para pedagang dan pembeli, terutama pedagang luar daerah wajib melengkapi diri dengan surat keterangan sehat/hasil rapid test.

Plt Kasatpol PP Sleman, Arif Pramana mengatakan kegiatan pemantauan dalam rangka antisipasi pesebaran wabah Covid-19 dari zona merah, seperti pedagang sayuran yang banyak berasal dari wilayah Temanggung dan Wonosobo. “Masih perlu edukasi dan pemantauan secara terus-menerus,” katanya.

Arif mengatakan untuk unsur yang terlibat dalam pemantauan Protokol Kesehatan, yaitu petugas keamanan pasar dari Dinad Perindustrian dan Perdagangan Sleman dan Satpol PP Sleman. “Giat dibagi menjadi 3 tim, Tim 1 melaksanakan giat sosialisasi di lantai 3, Tim 2 melaksanakan giat sosialisasi di lantai 2, dan Tim 3 melaksanakan giat sosialisasi dan sweping pengunjung dan pedagang yang akan masuk pasar Prambanan,” bebernya.

“Kegiatan berjalan aman dan lancar,” tutupnya. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.