Berita Nasional Terpercaya

Didik Ninik Thowok Ikut Lathi Challenge, Warganet Heboh Lihat Aksi Sang Maestro

0

BERNAS.ID – Siapa yang tak tahu Didik Nini Thowok? Mendadak, nama seniman legendaris Indonesia ini menduduki trending topic Twitter, Rabu (24/6/2020). Hal ini karena Didik Nini Thowok ikut membuat video lathi challenge. Seniman tari ini pun menunjukkan kemampuannya menari seperti yang dilakukan anak muda belakangan ini yang sedang asyik main TikTok.

Lathi, sebuah lagu yang epic ditambah dengan video klip yang memukau membuat lagu tersebut mendapat banyak apresiasi dari penikmati musik Indonesia. Bahkan, pengguna TikTok makin ramai berkreasi. Mulanya, mereka berdandan cantik tetapi berubah menjadi seram.

Tak sedikit pengguna TikTok yang ikut dalam tantangan ini. Hal ini juga menarik perhatian Didik Ninik Thowok dan membagikan videonya di kanal YouTube didikninithowok. Video ini diberi judul “Lathi Challenge Versi Eyang Didik Nini Thowok”. 

Menurut pantauan Bernas.Id di Twitter, banyak pujian yang dilontarkan untuk Didik Nini Thowok. Begini cuitan netizen: 

“Kalau udah Eyang Didik Ninik Thowok yg bikin #lathichallenge udahh fix bener-bener ga ada ampunn dehh, panutan sayaa bgttt,” cuit @ciyennn.

“Sungkem dulu sama eyang Didik Ninik Thowok, kereeen banget,” kicau @hinataa85.

“sumpah bagus banget Didik Ninik Thowok gak ada yang ngalain sumpah sumpah bangus bangett sehat selalu ya,” ungkap @seluittt. 

“Ini versi terbaik dari yang pernah gue liat, didik ninik thowok is the best,” cuit @vianti2509.

Hingga berita ini diturunkan, video yang baru diunggahnya selama 16 jam sudah ditonton sebanyak 20.986 kali. (mta)

Leave A Reply

Your email address will not be published.