Berita Nasional Terpercaya

Besok, Soul and Kith Rilis Kacamuka di Kanal-Kanal Digital

0

BALI, BERNAS.ID?Minialbum pertama milik duo deep dark indie asal Bali, Soul and Kith, yang berjudul Kacamuka, sudah dirilis fisik pada enam bulan lalu. Mulai besok (17/6/2020) Kacamuka akan sepenuhnya dirilis di kanal-kanal musik digital.

Minialbum Kacamuka diproduseri Pohon Tua Creatorium dan digarap di studio Stonedeaf Music milik Cipta Gunawan M. Mini album ini memiliki enam lagu, yaitu Find a Home, Basuh, Sorrow, Hujan, The Rest of Us dan Time.

?Secara keseluruhan, tema yang diangkat Soul And Kith untuk minialbum Kacamuka ini adalah cerminan diri yang mendukung munculnya kata Kacamuka dan menjadi nama mini album pertama Soul And Kith,? ungkap vokalis dan gitaris Soul and Kith, Aik Krisnayanti, lewat rilisnya, Jumat (26/6/2020).

Sebagai bentuk perayaan kecil di tengah pandemi Covid-19 ini, Soul And Kith besok juga akan mengadakan pertunjukan daring di akun Instagram Soul And Kith (@soulandkith) pada pukul 19.00 WITA. Setelah itu, dari itu, Soul and Kith berencana merilis Video Clip dari salah satu lagu andalan di minialbum Kacamuka dalam waktu dekat.

?Kami [Soul and Kith] berharap lagu-lagu dalam mini album Kacamuka ini bisa diterima di industri musik nasional dan juga di telinga para pendengar musik di Indonesia,? tambah Aik. (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.