Berita Nasional Terpercaya

Kapsul JSH Bukan Karbon Aktif Murni Tapi Produk Alkali PH Tinggi Untuk Kesehatan, Ini Penjelasan Direktur Sido Muncul

0

JAKARTA, BERNAS.ID – Empat tahun yang lalu, Sido Muncul mulai melakukan pengembangan produk-produk herbal food supplement. Tujuannya membuat produk untuk orang sehat supaya tetap sehat.

Salah satu idenya adalah mengembangkan produk untuk detox atau menghilangkan racun dalam tubuh. Ide-nya adalah produk yang alkali, PH-nya tinggi. Karena produk alkali dengan PH tinggi sangat baik untuk kesehatan.

Makanan yang mengandung alkali  dianjurkan untuk usia lanjut, penderita kanker atau mereka sering terganggu kesehatannya .
Ide ini datang dari Komisaris Utama Sidomuncul, Jonatha Sofyan Hidayat, bahkan yg menemukan bahan untuk kapsul JSH ini juga dari Sofyan Hidayat . Oleh karena itu kami daftarkan ke BPOM dengan nama Kapsul JSH .

“Kapsul JSH bukan karbon aktif murni namun telah diproses lebih lanjut sehingga larut dalam air. R&D kami berhasil melakukan proses dari bahan charcoal menjadi produk alkali atau PH-nya tinggi. Sekali lagi Herbal JSH bukan karbon aktif murni sehingga Kapsul JSH larut di air,” kata Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (2/7).

Selain itu, Irwan menyampaikan ada yang menarik, tiga bulan yg lalu, dimana ada teman yang positif Covid-19, minum kapsul JSH dan sembuh.

“Berita tersebut menyebar, sehingga banyak yang meminta kapsul JSH dan testimoni mereka sembuh setelah minum kapsul JSH. Oleh karena itu, Sido Muncul selaku produsen Kapsul JSH memulai mendistribusikan suplemen ini ke beberapa rumah sakit hingga pemerintahan termasuk Pemkot Semarang dan Pemprov Jawa Timur,” ungkap Irwan Hidayat.

“Dari 45 pasien yang porsitif Covid-19, 40 diantaranya sembuh. Pengalaman dan testimoni dari penderita Covid-19 yang sembuh, tidak bisa kami ?abaikan? begitu saja. Kapsul JSH pun makin sering dimanfaatkan sebagai salah satu alternatif untuk membantu meningkatkan kesehatan pasien ODP COVID-19,” tambahnya.

Lebih lanjut Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat mengatakan setelah ini Sido Muncul akan menindak lanjuti penelitian kapsul JSH dengan Lembaga-lembaga penelitian. Sekali lagi kami sampaikan, 
1. Kapsul JSH adalah produk dengan PH tinggi atau produk alkali untuk membantu menjaga kesehatan untuk semua usia karena menjadikan tubuh menjadi alkali.
2. Kapsul JSH bukan karbon aktif murni, namun charcoal yang telah diproses sehingga larut dalam air. (van)

Leave A Reply

Your email address will not be published.