Berita Nasional Terpercaya

Fan Theory : Dark Story dibalik Music Video Crossroads GFriend adalah Kematian?

0

GFriend adalah sebuah grup beranggotakan 6 member di bawah asuhan agensi Source Music Entertaiment yang kini diakuisisi oleh BigHit Entertaiment. GFriend sendiri debut pertama pada tahun 2015 dan hingga saat ini sudah menyandang banyak rekor dan penghargaan.

Pada 3 Februari 2020 lalu, GFriend merilis comeback music video single dari album terbaru mereka, yang berjudul Crossroads. Tidak seperti Music Video lainnya, kali ini mereka tidak menampilkan scene dimana part dance atau menari yang umum ditunjukkan di setiap lagu Kpop.

Kali ini Source Music Entertaiment dan BigHit Entertaiment menyajikan sebuah tayangan full dengan story dibalik music video tersebut. Pihak Entertaiment pun pada akhirnya menguak bahwa di semua Music Video dari GFriend itu adalah benang merah yang parallel atau bersambung.

Para fan theory pun mulai mencari makna dari masalah masalah tersebut. Banyak yang berkesimpulan bahwa salah satu member, Eunha adalah seorang time traveler yang melintasi waktu untuk kembali ke masa lalu demi menyatukan kembali teman-temannya yang sedang ada dalam sebuah pertikaian.

Namun sedikit yang menyadari bahwa di dalam MV Crossroads ditunjukan salah satu member telah meninggal. Walau ini hanya fan theory tapi banyak sekali bukti dari scene yang menunjukkan hal tersebut.

?Teori ini memang masih dipikirkan. Namun tetap saja bukti bukti yang menuju kepada kematian Umji memang terlihat. Walaupun masih banyak yang setuju dan tidak setuju akan hal ini. Namun bagaimanapun juga semua fans bebas berpendapat.? Ujar Salman Muhammad, ketua dari fandom Buddy (Fans GFriend) domisili Yogyakarta.

Beberapa cuplikan tersebut diantaranya pada saat bagian video close up member, semua member disorot. Namun pada bagian Umji, sekelilingnya gelap dan wajahnya tak terlihat, sementara yang lainnya nampak. Saat berada di ruang aquarium pun hanya Umji yang sendirian dan tidak bersama yang lain.

Hingga saat ini banyak fans yang masih mencari tahu kebenaran dibalik story line dari Music Video ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.