Berita Nasional Terpercaya

Wirda Mansur, Belum Genap 20 Tahun Sudah Jadi Direktur

0

Bernas.id – Muda, berbakat, plus punya usaha sendiri. Keren. Begitu kira-kira yang akan kita katakan begitu mengenal sosok Wirda Mansur, gadis cantik dengan segudang prestasi. Bagaimana tidak, di usianya yang belum genap 20 tahun sudah jadi direktur perusahaan make up dengan brand WakeUpMakeUp.

“Sekarang sudah bukan zamannya pemuda millenials bokek,” celoteh Wirda dalam postingan Instagram, bercanda tapi serius. Hal ini menjadi pegangannya. Wirda ingin menjadi milyuner sebelum usia 20 tahun. Salah satu langkah yang diambilnya adalah membuka usaha kosmetik ini. WakeUpMakeUp memang masih seumur jagung tapi area pemasarannya sudah luas apalagi produk ini menyasar anak muda yang ingin tampil fresh dan istimewa dengan memakai produk berlabel halal.

Sebagai seorang influencer dengan follower 2,5 juta millenials ini tentu menjadi tredsetter. Apa yang dipakai, apa yang digunakannya akan menarik perhatian. Inilah poin yang diambil Wirda untuk memulai kariernya di dunia perkosmetikan.

Apa dan bagaimana tips Wirda Mansur sebagai millenials sekaligus seorang content creator sehingga bisa jadi direktur sebelum usia 20 tahun? Ikuti dan simak dalam Festival Mahakarya yang diadakan oleh Universitas Mahakarya Asia besok tanggal 5 Juli dengan tema How to as Millennials & Love Yourself. Hadir pula pengusaha muda yang sukses dengan Upnormalnya yaitu Sarita Sutedja akan berbagi ilmu suksesnya bisa bertahan di tengah pandemi ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.