Berita Nasional Terpercaya

Seungkwan Cedera, Seventeen Promosi 12 member.

0

Setelah comeback terbarunya yang berjudul ?Left and Right?, Seventeen menngalami cobaan dengan jatuhnya salah seorang anggota yang juga merupakan main vocal dalam grup ini, Seungkwan. Dirinya mengalami cedera pada pegelangan tangan dan harus melakukan operasi pembedahan sabtu lalu.

Cedera yang dialami oleh Seungkwan awalnya didapatkan pada era comeback Seventeen yang berjudul ?Hit?. Setelah berselang beberapa waktu, saat ini cedera yang terdapat di pergelangan kakinya ini kembali kambuh dan mengharuskan dia untuk istirahat total untuk memulihkan kondisinya.

Pledis Entertaiment pun angkat bicara atas hal ini.  Agensi tersebut menjelaskan detail kejadian dan rencana ke depannya, juga berita bahwa Seventeen akan menjalankan promosi dengan 12 anggota.

“Halo. Ini Pledis Entertainment. Kami memberi tahu Anda tentang cedera anggota Seventeen, Seungkwan. Selama sesi latihan baru-baru ini, Seungkwan menderita cedera pergelangan kaki, dan setelah itu ia dibawa ke rumah sakit untuk diagnosis dan perawatan segera. Diagnosisnya yang tepat ternyata adalah 'ligamen yang pecah di pergelangan kaki kiri', dan menurut nasihat ahli medis bahwa pembedahan tidak bisa dihindari, pembedahan Seungkwan dilakukan Sabtu lalu.

Seungkwan saat ini sedang fokus istirahat dan pemulihan pasca operasinya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemulihan penuh dan terapi fisik Seungkwan, dan sebagai hasilnya, kami memberi tahu kepada publik dan penggemar. Seungkwan akan mengambil jeda singkat dari promosi untuk menjaga kesehatan dan kondisi tubuhnya.

Selanjutnya, sampai Seungkwan pulih dari cederanya, Seventeen sementara akan melakukan promosi dengan12 anggota. Kami ingin meminta maaf dengan tulus karena membuat penggemar khawatir tentang berita mendadak ini, dan sekali lagi kami berjanji untuk melakukan yang terbaik agar artis kami dapat menyapa penggemar lagi setelah pemulihan sepenuhnya, sesegera mungkin. Kami meminta penggemar untuk pengertian dan dorongan yang mendalam. Terima kasih.?

Semoga lekas sembuh, Seungkwan!

Leave A Reply

Your email address will not be published.