Berita Nasional Terpercaya

KBPP POLRI Bersama KorBrimob Salurkan Bansos Untuk Keluarga Brimob Terdampak Corona

0

JAKARTA,BERNAS.ID – Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP-POLRI), bersama Korps Brimob Polri menerima sekaligus menyalurkan bantuan sosial dari Presiden dalam hal ini melalui Kementerian Sosial.

Ketua Umum KBPP POLRI AH Bimo Suryono menyatakan, bantuan dari Kemensos ini hasil dari usulan pihaknya kepada Kemensos, guna memberikan perhatian terhadap anggota Polri, ASN Polri, Bhayangkari yang ditinggal bertugas, pekerja lepas di Polri, serta masyarakat disekitar Mako Brimob, yang terdampak Covid-19.

“Kami mengusulkan kepada Kemensos sekiranya dapat memberikan bantuan pada kepada keluarga Polri dan ASN serta pekerja lepas Polri. Tidak lama Kemensos menyiapkan dan menyanggupkan usulan kami,” ujar Bimo dalam Penyaluran Bansos Bantuan  Presiden melalui kemsos, bersama korbrimob, dan KBPP Polri, di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Selasa (28/7/2020).

Bimo mengaku dirinya langsung berkoordinasi dengan Komando Korps Brimob Irjen Pol Anang Revandoko, guna menindaklanjuti bansos dari pemerintah tersebut. Anang kata Bimo merasa bangga dengan langkah KBPP POLRI yang peduli dengan keluarga Brimob.

“Bantuan yang kami terima sebesar kurang lebih 2000 paket. Nanti akan disalurkan kepada anggota Brimob, keluarga Anggota Brimob yang sedang bertugas, serta pengurus masjid dan gereja yang ada di Mako Brimob,” pungkasnya.

Menurut Bimo, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian presiden terhadap keluarga besar Polri serta masyarakat terdampak Covid-19.

Sementara itu Irjen Anang berterimakasih dengan bansos dari Presiden. Dan nantinya, ia segera bergerak cepat guna menyalurkan bantuan tersebut.(fir)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.