Berita Nasional Terpercaya

Tim Tembak Polda DIY Juara Umum di Kapolri Cup 2020

0

SLEMAN, BERNAS.ID– Kurang lebih 427 peserta yang berasal dari kalangan atlet nasional dan daerah, prajurit TNI, Polri, ataupun sipil mengikuti Kejuaraan menembak Kapolri Cup 2020. 

Kejuaraan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 ini digelar selama 5 hari sejak 23-27 Juli di tujuh lapangan tembak di beberapa provinsi yang disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Kemenpora maupun virtual via zoom meeting.

Ada tiga kategori menembak yang dipertandingkan yakni tembak reaksi, tembak sasaran dan duel plat, dan memperebutkan uang pembinaan, dua unit pistol, 3.000 butir amunisi, motor dan hadiah hiburan lainnya.

Dari kategori yang dipertandingkan, Tim Tembak Polda DIY berhasil keluar sebagai juara umum dengan perincian Kombes Pol Imam Suhadi SIK juara 2 duel plat kelas Pamen, Iptu Dody Wahyu SIK juara 1 duel plat kelas Pama, Bripka Anton Septiawan juara 3 duel plat kelas Bintara, Iptu Rahandy Gusti P SIK juara 2 tembak reaksi IPSC kelas standar.

Kapolda DIY Irjen Pol Drs Asep Suhendar, MSi, saat memberikan sambutan acara penerimaan tim menembak Polda DIY di Gedung Anton Soedjarwo Mapolda DIY menyampaikan apresiasinya kepada para atlet perwakilan dari Polda DIY dan merasa bangga atas prestasi yang di raih dengan nama Polda DIY.”Tidak mudah untuk menjuarai kejuaraan yang diikuti oleh atlet nasional dan daerah serta prajurit TNI, oleh karena itu selaku pimpinan Polda DIY, saya mengucapkan terima kasih dan merasa bangga atas prestasi yang telah diraih dan mengharumkan nama Polda DIY di tingkat Nasional,” ucapnya, Rabu (29/7/2020). 

Kapolda berharap prestasi yang diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan serta menjadi motivasi dan role model bagi seluruh personil Polda DIY.

Tim Tembak Polda DIY yang dipimpin oleh Kombes Pol Imam Suhadi SIK sekaligus menjabat sebagai Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda DIY ini beranggotakan delapan atlit personil tembak serta pelatih menembak. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.