Berita Nasional Terpercaya

PT TWC Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko Serahkan Bantuan Kursi Taman ke Pantai Timang

0

GUNUNGKIDUL, BERNAS.ID – PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) menyerahkan bantuan kursi taman untuk objek wisata Pantai Timang di Dusun Danggolo, Kelurahan Purwodadi, Tepus, Gunung Kidul, Rabu (5/8/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Manager PKBL Bambang Sarwo Eddy kepada Kepala Desa Danggolo, Sagiyanto. 

Sebanyak lima kursi taman ini diserahkan untuk melengkapi fasilitas yang ada di objek wisata yang terkenal dengan gondolanya itu. 

Nantinya, kursi taman ini akan tersebar di sejumlah titik di Pantai Timang, mulai dari area parkir kendaraan hingga di pulau yang berada di seberang tebing Timang ini.

Manager PKBL, Bambang Sarwo Eddy, menyampaikan, program ini merupakan wujud bina lingkungan sektor sarana dan prasarana umum sekaligus mewujudkan peran BUMN Untuk Indonesia. 

Menurutnya, PT TWC berkomitmen untuk terus hadir dalam mendukung sektor pariwisata. “Agar berkembang dan berdampak baik untuk kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Purwodadi, Sagiyanto, berharap agar kerjasama antara PT TWC dengan pengelola wisata Pantai Timang ini dapat terus berkelanjutan.

“Saya sangat mengharapkan sinergi ini akan berlanjut, entah dalam bentuk bantuan berupa fisik maupun edukasi mengenai pengelolaan destinasi wisata untuk para pengelola di sini,” kata Sagiyanto. (cdr)
 

Leave A Reply

Your email address will not be published.